A TRAVEL COMPANION PANASONIC LUMIX GX85 MIRRORLESS CAMERA REVIEW

PANASONIC LUMIX GX85 REVIEW + SAMPLE IMAGES

A TRAVEL COMPANION PANASONIC LUMIX GX85 MIRRORLESS CAMERA REVIEW - Akhirnya bisa nyobain traveling dan gak ribet masalah foto-foto mesti pake DSLR karena sekarang ngambil gambar dengan mirrorless camera, hasilnya juga gak kalah dengan dengan DSLR dari segi hasil gambar, namun menang telak dari segi ukuran, jadi sungguhlah praktis hampir sepraktis mobile phone camera.

Dibawah ini ada beberapa sample images atau contoh gambar yang diambil dengan Lumix GX85, tanpa diedit dengan pake mode atutomatis mampu menangkap detail-detail gambar dengan cukup baik. Cukup baik karena dengan hadirnya micro blogging, dimana kebanyakan orang ingin langsung membagikan momen-momen, baik momen sehari-hari atau ketika traveling, jika sudah sering mengambil gambar dengan komposisi yang baik, cukup paham dengan sudut-sudut foto (yang paling aman tentunya adalah simestris), tanpa perlu diedit berlebihan, hasil foto dari Lumix GX85 sudah bisa langsung di bagikan di social media, hanya dengan dihubungan dengan Wifi, foto sudah dapat ditransfer dan ditambahkan filter yang sesuai dengan kepribadian kamu, atau tetap dengan warna natural seperti contoh-contoh gambar dibawah.

Jadi Lumix GX85 memang cocok untuk yang suka travelling (termasuk yang suka sharing di media sosial atau blog seperti saya di deluxshionist.com), karena bukan hanya dapat mengambil kualitas gambar yang bagus, Lumix GX85 ini juga bisa merekam video hingga 4K-25p. Belum lagi filter bawaan pada kamera yang langsung bisa kamu akses di Creative Control Mode dan menyesuaikan dengan scene tertentu yang sedang kamu ambil hingga 24 pilihan mood. Intinya menghemat waktu untuk post production, tapi sebagai penggemar sesuatu yang natural bisa mengambil gambar sesuai dengan kenyataan tentunya lebih menyenangkan. Tapi performa Lumix GX85 masih bisa ditingkatkan dengan berbagai pilihan lensa dari Panasonic Lumix, seperti wide, focus, dan bokehnya.

Sample Images Lumix GX85, dibawah ini diambil diwaktu-waktu tertentu, diantaranya di pagi hari antara jam 8-10 pagi dan sore hari ketika sebelum matahari terbenam, dimana pengambilan gambar akan tampak pas dengan pemanfaatan natural lighting, disiang hari dengan custom mode, dan untuk malam hari atau kondisi low light bisa dengan pilihan flash, Scene Guide Mode ataupun Creative Control Mode. Perlu diingat juga karena Lumix GX85 adalah kamera mirrorless dengan interchangeable camera alias bisa kalian ganti-ganti sesuai dengan kebutuhan, maka hasil gambar akan tergantung dari lensa yang kalian pakai.

Lumix GX85 dengan sample images dibawah adalah dengan 12-32mm f/3.5-5.6 kit lens, dan kebanyakan memakai mode auto, jadi pengalaman mengambil gambar dengan Lumix GX85 untuk mengahasilkan kulitas gambar yang lebih bagus dengan pilihan mode dan fitur-fitur bawaan Lumix GX85 masih sangat banyak untuk diexplore, termasuk dengan penggunaan fix lens, low light photography, dan juga micro photography.

Dengan harga pasaran saat ini (per Agustus 2017) Panasonic Lumix GX85 berada dikisaran 9,5 juta Rupiah, kamu udah bisa dapetin kamera mirrorless dengan kualitas yang gak kalah dengan kamera lain dengan harga yang lebih mahal, termasuk dari segi desain, fitur-fitur pilihan, berat yang hanya 426 gr, dan ukuran body camera 122 x 71 x 44 mm yang cukup compact dibandingkan dengan kamera sejenis.

Kamu bisa cek beberapa sample images yang keren dari kamera Lumix di akun Instagramnya Lumix Indonesia atau di website untuk mengetahui spek lebih lengkap dan sample images yang lain dari Panasonic Lumix GX85

Sample Image Lumix DMC-GX85 f/6.3, 1/400 sec, ISO-200, 12mm, Aperture 3.613

SAMPLE IMAGE PANASONIC LUMIX GX85 MAX LIGHT EXPOSURE
Sample Image Lumix DMC-GX85 f/9, 1/640 sec, ISO-200, 13mm, Aperture 3.625

SAMPLE IMAGE PANASONIC LUMIX GX85 MAX LIGHT EXPOSURE
Sample Image Lumix DMC-GX85 f/8, 1/640 sec, ISO-200, 12mm, Aperture 3.613


 Sample Image Lumix DMC-GX85 f/6.3, 1/200 sec, ISO-200, 23mm, Aperture 4.625 + (some Filters for Instagram)

SAMPLE IMAGE PANASONIC LUMIX GX85 SUNSET TIME
Sample Image Lumix DMC-GX85 f/4.5, 1/125 sec, ISO-200, 14mm, Aperture 3.781

SAMPLE IMAGE PANASONIC LUMIX GX85 LOW LIGHT
Sample Image Lumix DMC-GX85 f/3.5, 1/30 sec, ISO-3200, 12mm, Aperture 3.613

SAMPLE IMAGE PANASONIC LUMIX GX85 LOW LIGHT NIGHT TIME
Sample Image Lumix DMC-GX85 f/3.6, 1/50 sec, ISO-3200, 13mm, Aperture 3.695

"LUMIX GX85 4K Mirrorless Interchangeable Lens Camera
For today's interchangeable lens camera enthusiasts — or anyone looking for a lighter, newer more intelligent alternative to bulky DSLRs — Panasonic LUMIX Mirrorless Micro Four Thirds system cameras deliver impressive no-compromise performance. 

Nearly half the size of most DSLRs, the DMC-GX85 delivers impressive large sensor performance in the most compact camera system ever designed by Panasonic LUMIX. Thanks to the elimination of the low pass filter, its fine detail resolving power are boosted nearly 10% over previous 16-Megapixel sensors. Image stabilization is top of its class with the complementary LUMIX 2-axis lens O.I.S. and a new 5-axis in-body I.S., available in either photo or video recording modes.


Camera purists will enjoy the familiar quick-access thumbwheel controls and integrated 2764k-dot eye-level electronic viewfinder, plus a tilting LCD display for greater flexibility in difficult shooting angles. Modern enthusiasts will love the WiFi mobile control and next-generation flexibility that 4K Video, 4K PHOTO, and 4K Post Focus modes bring to the creative experience."

Features

  • New 5-axis in-body sensor stabilizer works with LUMIX 2-axis optically stabilized lenses in video and still capture modes using class-leading Dual Image Stabilization.
  • Eliminates the need for low-pass sensor filters while boosting fine detail resolving power by nearly 10% over existing 16-Megapixel MFT sensors.
  • Shoot lighter and faster with the modern hybrid photography performance of a Mirrorless camera and nearly half the bulk of most DSLRs.
  • Thumbwheel controls, integrated viewfinder and touch control enabled tilting LCD maximize control of the photographic experience.
  • Capture spontaneous moments with 4K imaging performance in both 4K video and exclusive 4K PHOTO and Post Focus.
  • Expand creative possibilities with 27 (and growing) interchangeable lens options.
  • USB Mobile Charging Friendly

Post a Comment

10 Comments

  1. Halo,
    Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Henrietta Fernando, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka peluang kewangan kepada sesiapa yang memerlukan sebarang bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar faedah 2% untuk individu, syarikat dan syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan difahami. Hubungi kami hari ini melalui e-mel untuk memohon dan mendapatkan pinjaman segera: ([email protected])

    ReplyDelete
  2. ini untuk malam atau low light gimana untuk hasil kamera dan videonya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Fika, kalau pake lensa bawaan hasilnya cukup clear, cukup nangkep cahaya pas low light, ditambah kalo pake mode tertentu dengan kualitas pixel yang lebih besar, sama juga dengan video, cukup smooth kok

      Karena bisa ganti2 lensa, untuk video bisa cobain aja pake lensa antara 10-20mm dengan apperture F3.5 dan F1.2 kalau mau lebih cinematic

      Delete
  3. Keren rekomendasi kamera ✌, jadi ingin beli Lumix GX85

    ReplyDelete
    Replies
    1. the mirrorless that ready to go, almost like a pocket camera kalo hanya pake lensa bawaanya ;)

      Delete
  4. Selamat siang

    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL:::::::::: [email protected]
    BBM: D8633B93

    ReplyDelete
  5. Assala mua laikum

    Saudara dan saudari saya, saya membawa semua kabar baik tentang bagaimana Global Fund Foundation telah membantu saya
    Saya telah mengajukan permohonan kredit di internet untuk beberapa waktu sekarang, pemberi pinjaman kredit pertama yang saya temui di internet memberi saya formulir untuk mengisi apa yang saya lakukan, mereka meminta saya untuk mengikuti instruksi yang diberikan kepada saya oleh perusahaan yang saya lakukan. Setelah beberapa waktu mereka meminta saya untuk membayar sejumlah uang ke perusahaan tersebut, ibu saya menasihati saya tentang hal ini namun saya percaya dan mengirimkan biaya kepada mereka, mereka menyuruh saya untuk menunggu agar mereka kembali kepada saya. Saya menunggu dengan sabar saat mereka kembali kepada saya, mereka mengatakan kepada saya untuk membayar biaya lain sehingga meninggalkan mereka dengan penyesalan saya juga diterapkan pada tiga perusahaan pinjaman lainnya mereka semua mencuri uang saya dari saya.

    Pada hari saya yang setia di internet saat melihat jabatan tersebut, saya melewati pos yang tidak pernah ingin mendaftar ke perusahaan, tetapi karena saya memerlukan uang untuk bisnis saya, saya mengambil kepercayaan dan mengajukan pinjaman di sebuah perusahaan bernama Globbal Fund Foundation dan setelah semua proses akhirnya saya dot fron perusahaan G.G.F

    Jadi saya recomment perusahaan ini untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman asli qwith out stres dan mereka jujur ​​dalam bisnis dan mereka mengatakan yang sebenarnya sehingga Anda juga bisa mendapatkan rit dari stres pinjaman Anda adalah satu-satunya pemberi pinjaman asli saya tahu dan dapat bost


    Terima kasih kepada ** (([email protected])) ** Saya telah menyelesaikan transaksi bisnis saya.
    Jangan terkecoh oleh sesama orang Indonesia. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya @ [email protected].
    Jangan jatuh bodoh untuk dibohongi lagi oleh pemberi pinjaman pinjaman palsu

    Selamat siang

    ReplyDelete
  6. Untuk batterai tahan lama gak ya? maksudnya bisa dipakai seharian gitu?

    ReplyDelete
  7. We are really grateful for your blog post. You will find a lot of approaches after visiting your post. I was exactly searching for. Thanks for such post and please keep it up. Great work. mirrorless camera reviews

    ReplyDelete
  8. We are really grateful for your blog post. You will find a lot of approaches after visiting your post. I was exactly searching for. Thanks for such post and please keep it up. Great work. mirrorless camera reviews

    ReplyDelete

FOLLOW ME : INSTAGRAM | BLOGLOVIN | PINTEREST | FACEBOOK | TWITTER