BIG NEWS FOR INDONESIAN MONSTERS

Friday, July 08, 2011


For the last 2 years, the biggest fan base for rising celebrity/singer/queen lady gaga in Indonesia, @ladygagaindonesia, who almost everyday tweeting about gaga and of course mentioning her, sending request to her to come to Indonesia in music concert for indonesian monsters. Two days ago she tweeted about her Born This Way Ball Tour plan, voilaaaaaaaaa Capital INDONESIA, but still don't know when she will come, the local promoters who will handle this, the ticket prices, venue (what i heard that gaga management has an own standard for this, should be able to accommodate 20.000 people). Based on info that gaga will do the BTWBall tour along February 2012 in Asia, so there is a time for extra saving, if in monster-ball ticket range between $100-$300, get ready for THIS HOLY FOOL Born This War Ball Tour in Indonesia, I'm afraid that the prices will be so bitchy.

Nah, menurut twitter sih gaga-nya emang ingin konser disini, plus para monster juga ingin dong dia dateng, tapi ada beberapa hal bangke yang bisa bikin jadi nyebelin; 1. FPI, 2. Promotor, 3. Bangke Thingy , kenapa? *buka halaman 2 *tentang penjabaran

1. FPI (Front Pembela Islam), ini sebenernya gue juga gak tau bakal berang atau gak mereka, cuman diliat dari selalu taunya mereka sama hal-hal yang mestinya mereka gak tau, mereka bisa menjadi ancaman yang cukup serius. Penyebaran melalui berbagai media mau gak mau pasti bakal kedengeran sampe ke telinga mereka, kalo udah begini harus gimana? masa iyah abis kita nonton gaga, terus kita dibacokin, ya ilah cuman nonton acara musik doang. Tapi kalo diliat dari suksesnya konser Kyle kemaren, harusnya sih ini bakal lancar-lancar aja yaaaa. amin

2. Promotor, ini emang agak bangke juga, kenapa? karena kan promotor Indonesia itu banyak, nah dasar-nya aja promotor biji suka ngerusak harga pasaran, ya terserah lah yah kalo mereka rugi, tapi awas aja kalo harga tiket diatas 5 juta *kecup pake setrikaan

3. Bangke Thingy, hal-hal lain seperti kalo konsernya weekday di Sentul pula, mari siapkan izin kantor dari jauh-jauh hari, jaga kebugaran dengan senam SKJ yang energik kalo perlu aerobik rame2 di Monas sama Viky Burki atau salsa sama tante Vena Melinda, gak lucu soalnya nyanyi Judas sambil meriang LOL dan yang pasti kalian harus nabung, buat beli tiket dan awas ketipu sama tiket palsu, jgn ketipu sama muka abang-abangnya #ngenes

Akhir kata kita berdoa semoga semuanya lancar, aman dan terkendali

You Might Also Like

2 COMMENTS

  1. i hope she will come to indonesia :D cus i definitely will watch her :D

    www.carolcoraline.com

    ReplyDelete
  2. aaaa.... I can't wait for Gaga to come to Indonesiaaaa..
    Pasi keren banget. And I've been saving all my money just to watch her >,<

    xox
    http://shintahawathandarii.blogspot.com/

    ReplyDelete

FOLLOW ME : INSTAGRAM | BLOGLOVIN | PINTEREST | FACEBOOK | TWITTER

Subscribe

Subscribe