HIDUP ENAK DENGAN SOYJOY CRISPY, SNACK SEHAT, KENAPA GAK?

Soyjoy Crispy Vanilla

HIDUP ENAK DENGAN SOYJOY CRISPY, SNACK SEHAT, KENAPA GAK? - Berapa banyak dari kalian yang bela-belain hampir setiap hari makan di café atau restaurant hits hanya untuk posting di Instagram? Hahahaha ngaku? Atau kebalikannya maksain program penurunan berat badan dengan diet ketat yang maksa dan menyiksa? Kan tetep ingin makan makanan enak kan? Apalagi kalau harinya “cheat day” bisa kalap gak control semuanya mau dimakan.

Untungnya, buat aku sendiri makanan bukanlah menjadi hal yang merepotkan dan sesuatu yang mesti dipaksakan, harus coba ini harus coba itu, gak boleh makan ini itu. Cuman satu hal, aku ini doyan ngemil yakannn, apalagi sambil nulis, sambil nunggu ide datang, sambil kerja, sambil baca buku, sambil traveling, duh gak bisa berenti ngemil, dan hal ini yang bikin aku jadi mikir, kebanyakan ngemil juga bisa-bisa gak baik untuk kesehatan, kecuali kalau ngemilnya yang sehat-sehat.

Terutama ketika pas lagi ada jadwal traveling, mobilitas pun meningkat, kadang suka jadi cepet lapar, malah kadang telat makan juga, sekalinya ketemu makanan dipesen semua. Buat kamu yang kurang lebih pernah ngalamin hal yang sama, mesti siap-siap stok snack sehat di tas, buat jaga-jaga kalo pas waktunya masuk waktu makan siang misalnya, kita gak kalap pesen makanan berlebihan.

Kira-kira apa sih yang termasuk cemilan sehat, selain sayur dan buah? Ternyata ada juga snack yang kaya serat, seperti SOYJOY Buat kamu yang pola makannya langsung banyak tapi sekalinya makan kalap minta ampun, kamu bisa mulai nyobain pola makan sedikit-sedikit tapi sering. Ngerti kan maksudnya? Porsinya sama atau asupan karbohidratnya bisa kamu pangkas, hanya saja ini untuk menghindari kamu kalap ketika makan makanan utama.

Contohnya, sarapan itu wajib kan? Kamu bisa sarapan antara jam 6 sampai jam 8 pagi dengan porsi seperti biasa, jam 10 sebelum makan siang kamu bisa snacking supaya nanti jam 12 kamu gak kalap pas makan siang, jam 3-4 snacking lagi sambil minum teh ala-ala afternoon tea, supaya pas jam makan malam kamu juga gak kalap. Ini deh pola makan hidup enak, snack sehat.

Kenapa gak kalap? Karena kamu masukin cemilan sehat diantara waktu makan makanan utama kamu, hal ini penting juga untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh kamu. Karena setiap kamu ngemil cemilan gak sehat, kamu cenderung bakal cepet lapar, dan ketika kamu lapar dan kalap, udahnya jadi ngantuk dan bisa mengganggu produktivitas kamu sehari-hari.

Soyjoy Crispy Vanilla

Buat aku yang suka jalan-jalan, cemilan pasti wajib ada di dalam tas, dan apalagi kalau yang simple & ready to go kaya SOYJOY, maksudnya udah sehat dan gak makan banyak tempat di dalam tas, bisa dimakan sambil nunggu kereta atau pesawat kalo lagi di bandara, dan kebetulan ada varian baru dari SOYJOY yaitu SOYJOY crispy rasa Vanilla, dari namanya aja, SOYJOY Crispy ini memiliki terkstur crispy yang kaya serat karena mengandung soy puff yang renyah, dan tasty dengan rasa vanilla yang enak dan pas rasa manisnya.

SOYJOY Crispy ini adalah snack yang terbuat dari kedelai yang baik untuk snacking sehari-hari, yang kaya serat, gluten free, non-GMO (non-Genetically Modified Organisms), hmmm bukan lagi kan, rendah GI (Glikemik Indeks) yang bikin kamu kenyang lebih lama, juga yang pasti kaya protein (kan kacang kedelai) dam tinggi isoflavon yaitu antioksidan yang baik untuk kesehatan jantung kamu dan sangat direkomendasikan untuk yang rentan diabetes juga.

Soyjoy Crispy Vanilla

Jadi sebenernya cara hidup enak, tapi tetap sehat itu gampang-gampang aja, kamu tinggal atur pola makan kamu aja dengan masukin snack yang sehat seperti SOYJOY Crispy di dalam pola makan kamu sehari-hari, kalau di jadwal dengan baik akan seperti ini:
Jam 6-8 Pagi            : Sarapan
Jam 10 Pagi             : Snacking (SOYJOY Crispy)
Jam 12 – 13  Siang  : Makan Siang (yang porsi karbonya bisa kamu kurangin)
Jam 15 – 16  Sore    : Snacking (SOYJOY Crispy) lagi
J
2 Jam sebelum tidur adalah jam kamu makan malam (yang porsi karbonya harus kamu kurangin hahahaha)

HIdup enak namun tetap sehat seperti ini bisa kamu coba sesegera mungkin, dan kamu bisa merasakan khasiat cemilan sehat ala SOYJOY Crispy agar nafsu makan kamu lebih terkendali. Kamu bisa dapetin SOYJOY crispy di JD.ID https://www.jd.id/promo-soyjoy-crispy-launching.html

Soyjoy Crispy Vanilla

Bar kacang kedelai yang renyah dengan rasa vanilla yang manis yang bakalan cocok jadi temen ngemil ketika lagi jalan-jalan juga nih kayanya. #HidupEnak dengan Soyjoy Crispy, gak maksa dan gak bikin kalap. Gak cuman saat kamu lagi traveling aja, tapi kamu juga bisa terapkan pola hidup enak, snack sehat ini di kehidupan kamu sehari-hari.

Post a Comment

0 Comments