ABOUT QUALCOMM SNAPDRAGON 801

QUALCOMM SNAPDRAGON 801 IN OPPO N3 SMARTPHONE, POSSESSOR, CHIPSET

ABOUT QUALCOMM SNAPDRAGON 801Apa sih hal pertama yang biasanya orang lihat ketika memutuskan untuk membeli sebuah smartphone?


Bagi yang mengutamakan gaya tentu akan melihat dari segi desain, bagi yang menginginkan kegunaan mungkin akan melihat fitur-fitur apa saja yang ditawarkan, tapi bagi yang mengidamkan kecanggihan tentu akan melihat jenis prosesor apa yang digunakan. Prosesor merupakan bagian vital dalam setiap devices baik itu PC ataupun ponsel pintar. Salah satu produsen prosesor smartphone berbasis Android, Qualcomm bahkan menyatakan bahwa bagian yang harus diperhatikan adalah bagian yang tidak dapat Anda lihat.

Dari berbagai jenis prosesor, chipset Snapdragon keluaran Qualcomm merupakan prosesor yang paling banyak dipakai oleh smartphone terbaik di dunia, jadi setidaknya walaupun tidak bisa dilihat tapi sudah banyak yang setuju dan menggunakan kecanggihan prosesor ini. Hal ini pun sempat dikemukakan oleh Mr. Benhard Siagian, Country Manager, Qualcomm Indonesia

“Lewat prosesor Qualcomm® SnapdragonTM, kami menghadirkan pengalaman yang luar biasa dalam setiap tingkatan perangkat yang ada, dengan berbagai daya tarik tiada bandingnya yang diwakili oleh kehadiran lebih dari 1,350 unit smartphone dan tablet yang diluncurkan ataupun diumumkan sebagai produk yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon.”

QUALCOMM SNAPDRAGON SERIES 800


Dari kurang lebih 1350 unit smartphone yang kini beredar dipasaran, ponsel pintar seperti Oppo N3 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 memiliki koneksi tercepat, kinerja terbaik, daya tahan baterai terbaik, dan terbaru dalam multimedia dan fitur kamera. 
Prosesor Snapdragon:

·  Bisa digunakan untuk koneksi cepat 4G/LTE.
·  Dapat mendukung kamera ponsel yang paling kuat dengan teknologi khusus untuk memungkinkan lebih banyak megapixel, autofocus lebih cepat, dan terbaik dalam fotografi cahaya rendah.
·  Dapat menampung 4K Video.
·  Memberikan suara berkualitas bioskop untuk video dan musik.

OPPO N3 UTILITY, FEATURED AND FUNCTION

Koneksi 4G LTE ultra cepat

Jika menginginkan pengunggahan dan pengunduhan yang lancar, streaming video dan musik tanpa jeda, panggilan suara yang sangat jernih, dan berbagi foto dengan teman secara cepat, Anda pasti akan menyukai konektivitas yang didukung oleh prosesor Snapdragon.
4G LTE yang luar biasa cepatnya (hingga 10x lebih cepat dari 3G, bergantung pada jaringan dan operator), navigasi dalam ruangan dan luar ruangan, serta dukungan untuk WiFi dan Bluetooth terbaru, semua dimungkinkan oleh prosesor Snapdragon.
Mr Ben Siagian juga menambahkan, “Bahwa dalam area teknologi mobile, berbagai inovasi dan penemuan kami melandasi lahirnya 3G dan mewujudkan 4G LTE yang kami janjikan sebelumnya. Sebagai hasil dari keunggulan pengetahuan yang kami miliki dalam area ini, modem-modem produksi kami tercatat telah memiliki reputasi yang baik atas kinerja 3G dan LTE. Tentu saja, kami telah bekerja dengan keras dalam mendorong konektivitas di masa mendatang, termasuk LTE Advanced dan digunakannya teknik jaringan yang lebih pintar, seperti femtocells, celkecil, dan lebih banyak yang lainnya.”

Hal tersebut semakin mempertegas peran prosesor dalam sebuah ponsel pintar, khususnya chipset Snapdragon Series 800 sebagai salah satu komponen platform pendukung kinerja fitur, daya tahan, tampilan visual dari grafis yang tercipta, kulitas audio dan lain sebagainya. Penyokong inovasi dengan koneksi yang lebih cepat, semakin memperlancar tugas para pekerja bermobiltas tinggi termasuk blogger, kapanpun dimanapun ketika sedang bertugas. Kini, tidak hanya memperhatikan dari segi desain dan utilitas saja, namun juga prosesor yang digunakan mestilah yang terbaik, apapun merek ponsel pintar yang Anda suka.

Post a Comment

0 Comments