ARTISTRY MEN SKIN CARE LAUNCHING

ARTISTRY MEN SKIN CARE AMWAY INDONESIA BY DELUXSHIONIST LUXURY GROOMING REVIEW

ARTISTRY MEN SKINCARE LAUNCHING - About three weeks ago I attended Artistry Men product launch at Otel Lobby, Epicentrum, Jakarta. With Three professional key speakers; Bapak Dharmaparayana Sthirabudhi (Head of Marketing Amway Indonesia), Mr.Ferdy Thaeras (Fashion & Lifestyle professional), & Mr.Christian Panggabean (Chief Business Officer Communication & Broadcasting Academy). They shared about their Artistry Men experience and how important to keep your skin (especially face) healthy, moisture, and stunning all the way all day.

Everyone agrees that it’s essentially important, so we were like celebrating the launch of Artistry Men as a range of skincare that will fulfill your needs of premium high-quality products on your daily basis to keep. So far with its design, natural ingredients, image, accepted (not too much fragrance) scent etc that Artistry Men offer me in the first place, it’s a very good impression. I saw the product got huge success in other countries such as Thailand & Korea (so no more questions but to try it myself)

From Gentle Face Wash, Balancing Hydrator, Serum Concentrate, Enviving Emulsion, to Smooth Shave Foam. Every step that matters from cleaning, moisturizing & protecting, using a formula called Dermasync Complex with double benefits both to keep moisture skin and act as oil control. Since we are living in a big city and exposed to toxic air, evil UV light and dry air of Air Conditioning, all what Artistry Men offer are sound promising right, isn’t it? I will be back with a complete review after a couple weeks J (Artistry Men by Amway Indonesia)

Follow my Twitter & Instagram
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dua minggu yang lalu berkesempatan untuk datang ke acara launching produk perawatan kulit baru khusus untuk pria, Artistry Men. Ternyata, diluar dugaan brand ini cukup terkenal sebelumnya dikalangan para wanita, saya pun sedikit tercengang kalau ternyata ibu saya lebih tau lini Artistry dibandingkan saya. Kini Artistry meluncurkan Artistry Men yang dibawa oleh Amway Indonesia, sudah resmi dijual disini. Acara diadakan di Otel Lobby, Komplek Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan. Acara launching dihadiri oleh teman-teman blogger, wartawan dan editor dari berbagai surat kabar dan majalah di Indonesia. Acara diisi dengan sharing session dan juga pemeriksaan kulit secara langsung.

Seperti yang sudah sering saya bilang bahwa merawat kulit ini sangat penting, apalagi jika keseharian kamu diharuskan bertemu banyak orang, itu disebut investasi penampilan tapi keuntungan buat disir sendiri pun bisa sebagai investasi kesehatan. Tapi kalau pria diperkotaan sih sepertinya sudah aware akan hal ini, hidup dilingkungan udara yang penuh polusi, sengatan matahari yang jahat bahkan ketika didalam ruangan pun masih ada ancaman dinginnya AC yang bisa membuat kulit kering.
Ini lah kenapa secara umum pria pun harus rajin senantiasa merawat kulitnya. Artistry Men ini pastinya diformulasi khusus karena keadaan kulit antara pria dan wanita secara dermatologis berbeda, hal itu disebabkan hormone testosterone, pengaruh stress juga, dan ditambah lagi aktivitas mencukur yang cukup sering dilakukan para pria 2-3 hari sekali bahkan ada yang setiap hari, hal ini terkadang akan mengakibatkan kulit diarea yang sering dicukur akan lebih kasar (Nah sekarang diingetin lagi kan pentingnya shave foam dan after shave gel etc)

ARTISTRY MEN SKIN CARE AMWAY INDONESIA BY DELUXSHIONIST LUXURY GROOMING REVIEW
(Kiri ke Kanan) Christian Panggabean, Ferdy Thaeras, & Bapak Dharmaparayana Sthirabudhi

Ada juga formula khusus yang terkandung dalam semua produk Artistry Men. Bapak Dharmaparayana Sthirabudhi atau yang akrab dipanggil pak DP, Head of Marketing Amway Indonesia sebagai salah satu dari pembicara acara Launching Artistry Men menyebutkan bahwa formula khusus tersebut berupa Dermasync Complex, “Dermasync Complex memberikan manfaat ganda melalui panduan ampuh pelembab canggih yang mampu melembabkan permukaan kulit dengan begitu baik dan bahan-bahan yang mampu mengendalikan minyak berlebih. Dengan menggunakan Artistry Men, Anda akan melihat perbedaan yang begitu nyata”

Dari sini sebenarnya sudah bisa disimpulkan bahwa kulit yang sehat adalah kulit yang kelembabannya terjaga, jika kulit terlalu kering akan menyebabkan iritasi kulit seperti kulit pecah-pecah, sebaliknya ketika keadaan kulit berminyak akan ada iritasi kulit berupa timbulnya jerawat. Jadi selain harus merawat agar kondisi kelembaban selalu terjaga, sekaligus sebagai langkah proteksi agar tidak menjadi kering atau menjadi berminyak.

Pembicara lain, Ferdy Thaeras selaku pengamat fashion & lifestyle mengatakan, “Bahwa kebanyakan pria biasanya lebih senang dengan perawatan yang praktis (bahkan kalau menurutku sepraktis cuman cuci muka hanya dengan face wash, yang sebenernya bikin kering tanpa memakai moisturizer sesudahnya), dia juga menambahkan bahwa tidak ada salahnya menggunakan perawatan yang lengkap dari mulai face wash, toner lalu moisturizer.” Nah kan? Hampir semua face wash selain membersihkan kotoran juga akan cencerung mengeringkan, itu kenapa wajah biasanya jadi lebih kesat, maka dari itu butuh pelembab dari luar berupa toner dan moisturizer.

Sehat sudah didapat, tapi kita juga mendapatkan penampilan yang bersih, rapi, dan mengesankan. Hal ini pun ditegaskan oleh pembicara ketiga Christian Panggabean, Chief Business Officer Communication & Broadcasting Academy yang mengatakan, “Menjadi orang yang memperhatikan penampilan bukan bicara tentang barang-barang mahal dan branded yang dikenakan, tetapi kerapihan, perpaduan yang apik, dan kepantasan sesuai dengan karate dan karisma yang ingin Anda tampilkan. Ketika kita tampil dengan mengesankan, maka secara psikologis pun kita akan merasa jauh lebih percaya diri baik dalam berbicara, berjalan, bertindak, dan menentukan tujuan hidup kita.”

Jadi masih ngerasa bahwa merawat kulit terutama kulit wajah itu gak penting, merepotkan dan buang-buang budget bulanan? Dibandingkan dengan apa yang seharusnya memang dirawat juga dijaga dan benefit apa saja yang akan didapat?
Artistry Men sendiri mengeluarkan beberapa produk yang cukup lengkap untuk kebutuhan pria, tidak hanya Gentle Face Wash dan Balancing Hydrator saja, tapi juga ada Serum Concentrate dan Enviving Emulsion, selebihnya juga ada Smooth Shave Foam. Satu paket lengkap rangkaian produk yang seimbang dan dirancang dengan baik khusus untuk mengatasi masalah dan menjaga kesehatan kulit para pria modern yang secara aktif berkegiatan baik didalam maupun diluar ruangan.

ARTISTRY MEN SKIN CARE AMWAY INDONESIA BY DELUXSHIONIST LUXURY GROOMING REVIEW

Review singkat tentang Artistry Men; Bahwa desain produk yang mereka tawarkan begitu premium dan minimalis, pilihan warna yang mengesankan kulitas Artistry Men sebagai produk yang tak kalah saing di kelasnya. Wanginya pun tidak menyengat dengan kandungan fragrance yang berlebihan, beberapa natural ingredients yang dipakai dan diekstrasi berupa protein alami. Produk ini Made in USA (Setelah biasa memakai produk Made in France atau Made in UK dan masih menunggu produk Made in Indonesia, sekarang mari kita coba Artistry Men selama beberapa minggu untuk review lebih lengkap)

Post a Comment

3 Comments

FOLLOW ME : INSTAGRAM | BLOGLOVIN | PINTEREST | FACEBOOK | TWITTER