MANAJEMEN KEUANGAN UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, LEBIH SEHAT & LEBIH BAHAGIA

SUN LIFE INDONESIA KAMPANYE LIVE HEALTHIER LIVES

MANAJEMEN KEUANGAN UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, LEBIH SEHAT & LEBIH BAHAGIA - Kalian pernah gak sih mengalami sakit? Terus apa cara kalian untuk tetap sehat dan terhindar dari yang namanya sakit?

Jika mendengar pertanyaan itu, saya yakin kalau itu bukanlah tema yang menarik untuk dibahas, hampir semua orang pernah merasakan sakit, sakit ringan atau berat, kita semua tahu bahwa sehat itu mahal harganya, dan sakit itu gak enak, gak peduli sakit hati atau sakit gigi, keduanya sama-sama gak enak, apalagi kalau yang sakit dompet, bisa pusing, stress dan uring-uringan sampai tanggal gajian, lalu akhirnya sakit beneran, dan keluar uang lagi.

Bagi sebagian orang, mereka menjaga kesehatannya hanya sebatas mengatur pola hidup sehat, termasuk olahraga dan diet yang sehat, namun bagi generasi muda sebaiknya mulai juga untuk mengelola keuangan mereka dengan baik, selain dengan berhemat juga dengan berinvestasi melalui asuransi kesehatan dan perencanaan keuangan keluarga untuk masa depan yang lebih baik, bahagia dan lebih sehat tentunya.

Termasuk saya yang hobinya traveling ini, dan termasuk yang bisa makan apa saja tanpa pilih-pilih, namun mulai memikirkan untuk mulai hidup sehat dengan pendekatan holistik, seperti meditasi dan yoga, dan juga lebih berhemat karena pekerjaan freelance yang tidak tentu gajiannya, juga mulai tertarik berinvestasi, selain investasi diri sendiri tapi juga investasi keuangan, agar menjadi pribadi yang lebih matang dalam mempersiapkan masa depan.

Tidak dipungkiri bahwa kesehatan finansial seseorang sedikit banyaknya akan memengaruhi kehidupan orang tersebut, baik dari segi kesehatan fisik maupun mental, jadi sekarang bisa kita tambahkan literasi manajemen keungan untuk membuat kehidupan semakin lebih baik dan bahagia, karena sehat fisik dan sehat finansial adalah kunci yang penting untuk kehidupan masyarakat yang berkulitas, baik ketika muda maupun untuk persiapan hari tua.

SUN LIFE INDONESIA KAMPANYE LIVE HEALTHIER LIVES

Kebetulan saya diundang untuk menghadiri acara Sun Life Indonesia, yang intinya Sun Life Indonesia ingin mengajak masyarakat khususnya generasi muda Indonesia untuk menerapkan investasi kesehatan, sebagai faktor penting dalam mendukung produktivitas dan kualitas hidup di masa mendatang. Mengusung kampanye kesehatan ‘Live Healthier Lives’, Sun Life mengajak generasi muda untuk menjaga kesehatan secara holistik, baik dari segi fisik, mental, maupun finansial, guna mempersiapkan diri menyambut bonus demografi pada 2030.

Terlebih untuk generasi muda, yang menurut Badan Pusat Statistik (BPS) memprediksikan bahwa Indonesia akan mencapai bonus demografi, dimana 64% penduduk berusia produktif akan mendominasi tanah air di tahun 2030 mendatang. Dimana diharapkan bahwa bonus demografi ini akan menjadi penggerak pertumbuhan ekonomi Indonesia dikancah global jika didukung dengan kualitas kesehatan yang baik, terutama sehat secara fisik, mental dan finansial.

Selain menjalankan kampanye hidup sehat dengan bermacam aktivitas, Sun Life juga berkolaborasi dengan menggandeng figur publik yang aktif dengan gaya hidup sehatnya, Ibnu Jamil dan Kelly Tandiono untuk membantu menyebarkan semangat ‘Live Healthier Lives’ agar menjangkau lebih banyak orang khususnya Milenial di Indonesia, sebagai kampanye lanjutan yang telah dimualai sejak tahun lalu, Sun Life juga akan menggelar Vlog Competition dengan total hadiah mencapai 50 juta dan Healthy Trip ke Hongkong bersama Kelly Tandiono & Ibnu Jamil.

“Kami juga menggelar vlog competition dan ragam kegiatan bersama komunitas dan juga anak-anak yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya investasi kesehatan baik fisik, mental, maupun finansial. Inisiatif ini sejalan dengan misi Sun Life untuk terus mendampingi masyarakat Indonesia dalam meraih masa depan yang lebih sehat dan sejahtera,” ujar Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia.

Jadi kamu bisa ikut berpartisipasi dengan Ikuti Live Healthier Lives Sun Life Vlog Competition #LiveHealthierLives dari Sun Life Indonesia ini, dengan cara ceritakan “Apa Alasan Kamu Memulai Hidup Sehat?” dalam bentuk video singkat atau Vlog. Periode kompetisi Vlog ini berlangsung mulai 11 Juli hingga 10 Agustus 2019, yang detail syarat dan ketentuannya bisa kamu cek lebih lengkap di  http://bit.ly/SunLifeID


SUN LIFE INDONESIA KAMPANYE LIVE HEALTHIER LIVES
SUN LIFE INDONESIA KAMPANYE LIVE HEALTHIER LIVES
SUN LIFE INDONESIA KAMPANYE LIVE HEALTHIER LIVES
SUN LIFE INDONESIA KAMPANYE LIVE HEALTHIER LIVES


Post a Comment

0 Comments