MY 5 ELECTRONICS ESSENTIALS

DELUXSHIIONIST FOR ELECTRONIC CITY

MY 5 ELECTRONICS ESSENTIALS - Kalau ada orang yang tanya, apa saja sih 5 barang elektronik yang paling paling penting untuk Herdiana Surachman? Tiga teratas yang pastilah adalah gadget berupa smartphone dan laptop, karena profesi saya yang seorang blogger saya juga butuh kamera digital, dua barang yang lain kemungkinan yang mendukung penampilan saya terlihat lebih kece dan asik; washing machine alias mesin cuci dan clothing steamer. Mengapa? Mari kita bahas satu persatu.

SMARTPHONE
Smartphone adalah barang elektronik yang paling krusial fungsi dan kepemilikannya, dari smartphone lah saya bisa mencari dan berbagi informasi, mengakses media sosial seperti twitter, facebook, instagram dll, email bisnis, chat app, sehingga cukup mustahil untuk hidup di kota besar dengan profesi yang dijalani sekarang tanpa smartphone. Jadi kalau hilang atau rusak (jangan sampai), mesti harus buru-buru punya yang baru.

LAPTOP
Memiliki banyak klien yang bekecimpung di dunia fashion dan lifestyle, jika sedang meeting untuk membahas project terbaru, laptop perlu untuk keperluan visual yang lebih besar, sekaligus bisa langsung mencurahkan ide-ide tulisan. Biasanya tema besarnya dituliskan lewat note di handphone, tapi kalau inspirasi sedang mengalir deras, buka laptop dan bisa menyelesaikan beberapa tulisan. Laptop, notebook atau tepatnya yang saya pakai ini disebut netbook, sangat membantu pekerjaan saya, karena sangat enteng dibawa, tipis, jadi memang cocok untuk yang mobilitasnya tinggi.

KAMERA
Walau tidak dipakai setiap saat, tapi kamera juga menjadi salah satu produk elektronik yang wajib punya untuk saya. Tidak hanya menulis, saya juga dituntut untuk mengambil gambar yang merempresentasikan apa yang saya tulis, dan mendukung isi cerita secara keseluruhan. Apalagi jika bicara tentang produk fashion terbaru, mau menulis sejuta kata pun tidak akan bisa menggambarkan bentuk yang sebenarnya. Sekarang yang lagi banyak peminatnya adalah mirrorless camera, belum punya nih beli dimana ya? #ItsECchoice

Akhirnya ada one stop place untuk membeli barang-barang elektronik kesukaan dan pilihan kamu, sudah tau kan kalau Electronic City ada online shopnya? Kamu bisa cek-cek lihat-lihat barang elektronik inceran kamu di www.electronic-city.com/itsecchoice hampir semua barang kebutuhan untuk menunjang karir dan lifestyle kamu bisa ditemukan disini. Tidak hanya gadget saja, tapi juga yang membantu kehidupan kamu sehari-hari dirumah; terutama buat saya seperti, aksesoris, mesin cuci dan clothing steamer.

DELUXSHIIONIST FOR ELECTRONIC CITY
DELUXSHIIONIST FOR ELECTRONIC CITY


Nah pentingnya mesin cuci dan steamer yang bagus akan memengaruhi penampilan kamu supaya lebih rapih nih dan bisa lebih berhemat, kok bisa begitu? Iya dong, walau kalau sedang tidak banyak waktu untuk mencuci, orang biasanya menitipkan di laundry, tapi kalau bajunya balu beli? Sedangkan laundry satuan kalau dijumlah bisa sampe ratusan ribu hingga jutaan per bulan?

Percaya atau tidak, saya mencuci sendiri baju-baju saya, karena saya tahu cara merawatnya mulai dari dipakai, kotor, lalu dicuci, dikeringkan, dilipat, disimpan sampai kembali nanti dipakai lagi. Peran mesin cuci begitu berarti, terutama pengeringnya, setelah itu kalau kamu malas, kamu bisa langsung lipat, tapi kalau ada tenaga ekstra boleh lah disetrika terlebih dahulu, karena nanti sebelum dipakai, saya biasanya akan steam terlebih dahulu, agar semakin rapih, menghilangkan kusut-kusut karena lipatan setelah beberapa lama disimpan dalam lemari. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk kemeja-kemeja atau jas yang digantung, supaya lebih fresh ketika dipakai, dan tidak terlihat kusam karena debu. Kalau kamu jadi ide ternyata kamu memang butuh juga, kamu bisa lihat pilihannya di www.electronic-city.com/itsecchoice apalagi kamu yang mesti rapih dengan sharp-look setiap hari.

DELUXSHIIONIST FOR ELECTRONIC CITY

Post a Comment

0 Comments